Virtual Tour Desa Wisata Nglanggeran, kini bisa sekaligus Belanja Produk Lokal secara Virtual

Virtual Tour Desa Wisata Nglanggeran, kini bisa sekaligus Belanja Produk Lokal secara Virtual

Banyaknya antusias untuk mengadakan Virtual Tour di Desa Wisata Nglanggeran membuat kami akan menyelenggarakan lagi kegiatan tersebut. Akan beda dari Virtual Tour perdana kami, dalam Virtual Tour kedua ini wisatawan bisa melakukan belanja produk lokal secara Virtual juga. Desa Wisata Nglanggeran dengan produk unggulan Cokelat, wisatawan virtual akan bisa berbelanja aneka olahan cokelat dari Desa Wisata Nglanggeran. Mereka akan dibawa masuk ke Griya Cokelat Nglanggeran, melihat-lihat produk dan proses pembuatannya dan akhirnya akan berbelanja secara Virtual juga. Dalam pembelian produk ini tentu pembayarannya juga non tunai ya. Karena kami juga mendukung Program pembayaran non tunai dari Bank Indonesia.

                Virtual Tour Desa Wisata Nglanggeran #2 ini kami berkolaborasi dengan Atourin. Dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020 pukul 13.00-15.00.  Berikut info lengkapnya :

Pandemi bukan jadi alasan untuk tidak bisa berwisata. Yuk ikutin #JelajahDariRumah ke salah satu desa di Yogyakarta yang pernah dinobatkan sebagai salah satu Desa Wisata Terbaik se-Asean. Tidak hanya memiliki program wisata yang berbasis edukasi dan budaya, tapi juga memiliki banyak obyek wisata menarik dan berbagai daya tarik lainnya.

Virtual Tour akan dipandu langsung oleh Pokdarwis Desa Wisata Nglanggeran yaitu Sugeng Handoko.

Kapan?

Sabtu, 16 Mei 2020

13:00 - 15:00 WIB

Harganya?

Rp 30.000 untuk 1 orang

Rp 50.000 untuk 2 orang

Rp 100.000 untuk 5 orang

Pendaftaran BISA KLIK DISINI

                Dengan Virtual Tour kita tetap berwisata ke Desa Wisata Nglanggeran secara aman, jangan lupa ajak sahabat, keluarga atau rekan kerjamu ya agar lebih rame dan tentu harga lebih murah juga. Rasakan juga sensasi belanja produk lokal secara Virtual di Griya Cokelat Nglanggeran. Salam dari Desa @sugenghandoko