Selama masa ujicoba, setiap Senin Desa Wisata Nglanggeran Libur, Bagi yang Reservasi online dapat Diskon Minuman Cokelat

Selama masa ujicoba, setiap Senin Desa Wisata Nglanggeran Libur, Bagi yang Reservasi online dapat Diskon Minuman Cokelat

Masa Ujicoba tanggal 1-31 Juli 2020, Desa Wisata Nglanggeran setiap Hari Senin Libur/Tutup.

Desa Wisata Nglanggeran menjadi salah satu Destinasi yang sudah dibuka untuk ujicoba oleh Pemkab Gunungkidul melalui Dinas Pariwisata Gunungkidul dan juga Dinas Pariwisata DIY. Ujicoba pertama dilakukan selama seminggu yaitu tanggal 24-31 Juni 2020, alhamdulillah berjalan lancar. Selanjutnya diteruskan masa ujicoba protokol Kesehatan terbatas yang kedua yaitu tanggal 1-3i Juli 2020.

Ada beberapa masukan dan evaluasi yang dilakukan selama masa ujicoba pertama, termasuk ada kebijakan untuk Waktu operasional selama masa ujicoba dalam satu minggu ada satu hari libur untuk melakukan pembersihan Kawasan, mengecek kondisi alat dan sarana yang digunakan untuk menjalankan protokol Kesehatan dan juga ada waktu istirahat bagi masyarakat maupun pengelola.

Setiap Hari Senin Destinasi Gunung Api Purba dan Embung Nglanggeran LIBUR/TUTUP.  Jam buka Selasa sampai Minggu jam 08.00-18.00 WIB, pelayanan diloket maksimal jam 17.00 WIB. Belum bisa melakukan kegiatan Camping, menginap di Homestay, Live In.

Wisatawan yang Reservasi bisa dapat diskon pembelian Minuman Cokelat Chocomix di Griya Cokelat Nglanggeran.

Bagi wisatawan tetap melakukan tahapan reservasi online karena ada batasan quota pengunjung maksimal dalam 1 hari maksimal 500 orang. Cara reservasi : KLIK DISINI.

Akan diprioritaskan kepada wisatawan yang sudah reservasi online. Selain itu sebagai bentuk apresiasi kami, wisatawan yang sudah melakukan reservasi online dan mendapatkan Kode Order, kode order tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan diskon 10% pembelian minuman cokelat Chocomix di Griya CokelatNglanggeran. Wisatawan cukup memperlihatkan kode order tersebut, dan ini khusus untuk minuman cokelat Chocomix ya ada 5 variant rasa yaitu Chocomix, Chocomix Classic, Chocomix Tawa, Chocomix Ice dan Chocomix Ffee.

Terimakasih telah menjadi Traveller Bijak, Traveller Bertanggungjawab dan Traveller yang menaati protokol Kesehatan. Kami tunggu di Desa Wisata Nglanggeran, Salam Sehat, tetap waspada dan terus Bahagia berwisata ke Desa Wisata Nglanggean. @sugenghandoko