Purba Production : Kreativitas Anak Muda Desa Wisata Nglanggeran Yang Tertuang Dalam Video

Purba Production : Kreativitas Anak Muda Desa Wisata Nglanggeran Yang Tertuang Dalam Video

Social media tidaklah lagi asing bagi kaum muda. Banyak anak-anak muda yang menuangkan bakat kreativitas mereka melalui akun social media mereka masing-masing. Saat ini adalah saat gencar-gencarnya anak-anak muda membuat video lucu dan unik yang kemudain di upload ke Instagram atau Youtube.

Anak-anak muda pengurus Desa Wisata Nglnganggeran pun juga tidak ingin kalah dengan anak-anak muda lainnya. Mereka membuat sebuah kelompok yang bergerak di bidang produksi film pendek, yaitu Purba Production. Berbekal dengan kreativitas, mereka sering membuat video dan di upload ke Instagram @purba.production, ke akun Youtube Gunung Api Purba, dan ke akun Youtube Purba Production. 

Purba Production muncul ketika pembuatan film Sing Penting Yakin pada awal tahun 2018. Setelah film Sing Penting Yakin selesai, purba production memproduksi video-video lainnya. Untuk membuat sebuah video mereka tidak perlu menggunakan alat rekam yang canggih, cukup menggunakan smartphone pun video yang dihasilkan sudah layak ditonton. Video yang diproduksi akan diupload setiap satu minggu sekali. Dengan mengangkat genre komedi dengan menggunakan bahasa jawa justru malah menarik perhatian khalayak. Setiap uploadan di Instagram selalu ditonton lebih dari seribu orang.

Monggo dikunjungi:

https://www.youtube.com/channel/UC7_IumoHtrln6beRqJ-mInA

https://www.youtube.com/channel/UCvTNpw1qYPsOM2R_jXxggxw

https://www.instagram.com/purba.production/?hl=id